Lenovo K8 Note Bakal Tinggalkan kostumisasi Android Vibe Pure UI

Teknologi - Salah satu vendor Smartphone Lenovo telah mengkonfirmasikan bahwa ke depannya, akan meninggalkan kostumisasi Android Vibe Pure UI yang berjalan pada smartphone Android terkini di hampir semua pasar. Perusahaan mengklaim akan beralih ke pengalaman Android, dan Lenovo K8 Note akan menjadi smartphone pertama dari perusahaan yang masuk dengan Android 7.1.1 Nougat out-of-the-box. Seperti yang dikutip dari Gadget 369, Kalau informasi ini sudah diinformasikan oleh Kepala Pemasaran Produk, Smartphone, Lenovo MBG India Anuj Sharma.
 
Lenovo K8 Note Bakal Tinggalkan kostumisasi Android Vibe Pure UI
Lenovo K8 Note

 "Apa yang telah kita lakukan dalam 11 bulan terakhir adalah kita melihat apa yang kita miliki dalam hal perspektif perangkat lunak. Kita telah dekat dengan konsumen dan kita melihat apa yang mereka minta. Ada kecenderungan tertentu dan sekarang kita memutuskan untuk memotong Vibe Pure UI dari ponsel kami, jadi sekarang Anda akan mendapatkan stok Android yang diminati konsumen, " Sharma mengatakan kepada Gadget 360.

Sama seperti ponsel moto, ponsel Lenovo akan hadir dengan beberapa perangkat tambahan aplikasi seperti penambahan teknologi Dolby Atmos yang telah menjadi bagian dari ponsel Lenovo selama beberapa tahun sekarang ini, dan TheatreMax. Selain itu, interface dan bloatware akan diganti dengan pengalaman Android.

"Tidak ada lagi UI Vibe yang akan maju dan kami akan terus melengkapi stok Android untuk semua ponsel Lenovo masa depan kami. Ini adalah transisi besar untuk perspektif bisnis kami," tambahnya.

Bagi mereka yang tidak menyadari, Lenovo mulai menjual smartphone di India pada tahun 2013, dan smartphone Android perusahaan tersebut menjalankan UI Vibe di atas yang secara bertahap melihat peningkatan selama bertahun-tahun, dan telah mengubah rambu UI Murni Vibe dengan diluncurkannya Lenovo K6 Power yang diluncurkan tahun lalu. . Perpindahan ke UI Vibe Pure yang baru juga merupakan usaha untuk mengurangi bloatware, dan keputusan terbaru perusahaan untuk beralih ke stok Android sekali lagi didorong oleh permintaan konsumen. Dia juga berbicara tentang bagaimana overlay custom over android cenderung menggunakan lebih banyak sumber daya daripada stok android.

"Itu adalah proses yang panjang untuk menyelesaikannya Seperti Lenovo harus menyelaraskan semua pasar di mana ia menjual perangkat Android Perbedaan budaya yang masuk di mana misalnya di China Android bukanlah pilihan yang sangat populer ketika Anda membandingkannya dengan kulit kustom, "Jelas Sharma. "Tapi ini adalah sesuatu yang Lenovo dorong dengan sangat keras. Untuk pasar India, preferensinya adalah dengan pengalaman Android."

Saham yang sedang berjalan di Android akan berarti bahwa pengguna Lenovo K8 Note dapat yakin mendapatkan update Android O, kata perusahaan tersebut, saat Google tersedia. "Saham Android juga akan berarti akan lebih efisien diperbarui ke OS Android berikutnya, sehingga memudahkan untuk mendukung untuk jangka waktu yang lama," tambah Sharma.

Perusahaan juga memastikan bahwa semua smartphone yang diluncurkan tahun ini di bawah merek 'K series' akan menerima update Android O. Anuj, bagaimanapun, menjelaskan bahwa batas waktu akan bervariasi sesuai dengan dukungan produsen chip, pengembangan internal dan persyaratan pengujian.

Diberdayakan oleh Blogger.