MANTAP ! Kedepan Anda dapat menautkan ponsel cerdas Android ke PC Windows 10

Teknologi - Pada konferensi pengembang Build awal tahun ini, raksasa teknologi Microsoft mengungkapkan rencananya untuk membuat smartphone Android dan iPhone yang dioperasikan dengan PC Windows yg lebih baik. Dan dengan pengembangan Insider Preview terbaru dari Windows 10, rencana tersebut tampaknya semakin mendekati kenyataan.

Source Image / digit.in

Pengembangan 16251 Insider Preview terbaru dari Windows 10 mencakup fungsionalitas penjelajahan lintas perangkat antara smartphone Android dan PC Windows 10, yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan kedua perangkat.

Sejauh menyangkut iPhone, Microsoft telah memposting dalam blog resminya bahwa fitur tersebut akan segera tiba untuk mereka, namun belum ada tanggal pastinya.

Microsoft meluncurkan aplikasi baru yang diujicobakan dengan departemen pemerintah India
Untuk memulai fitur ini, pengguna perlu menginstal build baru di PC mereka dan kemudian menavigasi ke Settings> Phone untuk menghubungkan smartphone mereka. Ini akan memastikan bahwa sesi dari smartphone Android dapat dilanjutkan hanya pada PC yang dipilih. Begitu pengguna menambahkan ponsel mereka untuk menautkannya ke PC, mereka akan menerima dan SMS mengarahkan mereka untuk memasang aplikasi uji yang disebut 'Microsoft Apps'. Hal ini kemudian dapat digunakan untuk menyelesaikan hubungan antara telepon dan PC, membangun penjelajahan lintas perangkat.
Baca Juga
Penjualan mobil bensin dan diesel Bakal Berakhir?

Fitur cross-device baru mencakup kemampuan untuk berbagi link dari smartphone Android langsung ke PC Windows 10. Diklaim bahwa di masa depan, Microsoft juga akan membiarkan aplikasi langsung berbagi konten ke dan dari PC, dan fungsi menyalin dan menempelkan konten dari keyboard universal juga akan diaktifkan.

Selain fitur tersebut, Microsoft juga meningkatkan Cortana di build berikutnya. Pengguna akan dapat melihat hasil pencarian web di dalam asisten digital, tanpa membuka browser. Fungsi ini akan bekerja dengan film, harga saham, cuaca, status penerbangan dan lainnya.

Selanjutnya, Cortana akan mendukung perintah suara seperti "Hey Cortana, sign out," atau "Hey Cortana, kunci PC." Namun, untuk beberapa perintah ini, Cortana mungkin meminta pengguna untuk melakukan konformasi.

Selain itu, asisten digital akan dapat menjalankan perintah bahkan saat layar terkunci, namun pengguna harus mengaktifkan fitur Cortane on the Lock agar tugas ini berhasil.
Artikel Asli 

Diberdayakan oleh Blogger.