Laptop Terbaru Asus Transformer Book T100

Asus telah lama menjadi pelopor dalam terjangkau ruang komputasi portabel. Perusahaan praktis menemukan pasar netbook dengan peluncuran pertama laptop Eee PC pada tahun 2007. Dan sementara netbook telah cukup banyak menghilang dari lanskap komputasi mobile, warisan murah, komputer portabel hidup dalam Asus Transformer Book T100.

Asus Transformer Book T100 adalah 10 inch Windows Tablet dengan stasiun keyboard yang dilepas yang memungkinkan Anda menggunakan sistem seperti laptop. Bahkan, ketika keyboard berlabuh, Anda akan sulit ditekan untuk memberitahu Transformer Book T100 terpisah dari netbook klasik.

Laptop Terbaru Asus Transformer Book T100

Namun Asus Transformer Book T100 memiliki prosesor yang lebih cepat daripada netbook sampai saat ini, menawarkan baterai yang tahan lama, memiliki layar yang relatif dengan resolusi tinggi (dibandingkan dengan netbook yang lebih tua, anyway), dan masih dijual seharga $ 399 atau kurang.

Oh ya - Anda juga dapat menggunakan komputer sebagai tablet touchscreen dengan memisahkan tampilan dari keyboard.

Asus meminjamkan Transformer Book T100 untuk menguji, dan selama beberapa minggu terakhir ini saya telah menggunakan untuk bekerja dan bermain, membaca eBook dan komik, menonton video, surfing web, dan menciptakan dan posting mengedit blog.

Singkatnya, itu hampir semua yang saya bisa meminta dari notebook atau tablet. Ini bukan notebook terbaik Anda bisa mendapatkan untuk harga, juga bukan tablet terbaik di sekitar. Tapi itu adalah perangkat yang sangat mampu yang menawarkan beberapa fitur terbaik dari masing-masing untuk harga yang sangat terjangkau.

Beberapa orang mungkin dimatikan oleh keyboard kecil dan touchpad atau keterbatasan lainnya. Tetapi jika Anda menjaga harapan Anda masuk akal Transformer Book T100 adalah nilai yang cukup baik untuk orang-orang yang menginginkan laptop dan tablet, tapi yang tidak mau harus membeli satu dari masing-masing.
Baca Juga Laptop Acer yang memiliki Performa Gahar


Overview
Asus tidak bisa mengambil semua kredit untuk fleksibilitas dari Transformer Book T100. Sistem ini tidak akan apa itu tanpa daya rendah, kinerja moderat prosesor Intel Bay Trail dan 8.1 perangkat lunak Microsoft Windows yang berjalan garis antara desktop dan sistem operasi tablet dengan cara yang menarik.
Asus tidak bisa mengambil semua kredit untuk fleksibilitas dari Transformer Book T100. Sistem ini tidak akan apa itu tanpa daya rendah, kinerja moderat prosesor Intel Bay Trail dan 8.1 perangkat lunak Microsoft Windows yang berjalan garis antara desktop dan sistem operasi tablet dengan cara yang menarik.


Seperti tablet Windows lainnya dengan 10 inci atau layar yang lebih kecil, Transformer Book T100 juga dilengkapi dengan Microsoft Office 2013 Home & Student dimuat.

Dan jika Anda tidak puas dengan perangkat lunak yang disertakan, ada pekerjaan dilakukan untuk mendapatkan Ubuntu, Fedora, dan sistem operasi lain untuk berjalan di tablet.

Intel telah menawarkan prosesor Atom sejak tahun 2008, menawarkan biaya rendah, rendah daya alternatif untuk lebih tinggi-end perusahaan chip. Sementara yang memungkinkan bagi para pembuat PC untuk menawarkan notebook murah dan tablet, mereka telah cenderung terlalu lambat untuk komputasi serius. Chip Bay Trail baru dua kali lebih cepat prosesor Atom generasi terakhir, dan memiliki dorongan yang signifikan dalam dalam kecakapan grafis.

Hasilnya adalah sebuah chip yang menawarkan kinerja yang Anda harapkan dari sebuah chip Celeron baru-baru ini, bukan prosesor Atom. Pada saat yang sama, chip Bay Trail memiliki konsumsi daya yang cukup rendah untuk menawarkan daya tahan baterai sepanjang hari dalam perangkat tanpa kipas seperti Asus Transformer Book T100.

Sementara Asus bukan satu-satunya perusahaan untuk menawarkan tablet Windows dengan prosesor Bay Trail, Transformer Book T100 adalah salah satu model yang paling terjangkau dan paling serbaguna 10 inch untuk memulai pada akhir 2013.

Memiliki 10 inch layar touchscreen IPS dengan sudut pandang lebar, 2GB RAM, dan prosesor Intel Atom Z3740 quad-core prosesor Bay Trail. Tablet ini memiliki baterai 31Whr dan kamera menghadap ke depan 1.2MP untuk membuat panggilan video atau mengambil foto, tapi tidak ada kamera belakang.


Sekitar sisi tablet Anda akan menemukan port micro USB, port HDMI mikro, slot kartu micro SD, jack headset, kekuatan, volume dan tombol Start, dan di bawah tenda tablet memiliki 802.11a / b / g / n WiFi dan Bluetooth 4.o.


Asus menawarkan model dengan 32GB atau 64GB penyimpanan. Pada model 64GB, yang saya meninjau, sekitar 30GB ruang bebas yang dapat Anda gunakan untuk aplikasi, media, dan file lainnya. Tentang 8GB ruang dapat diakses diambil oleh partisi pemulihan yang memungkinkan Anda mengembalikan komputer ke kondisi pabrik.

Menariknya model 32GB juga memiliki drive pemulihan - tetapi tampaknya drive 8GB yang terpisah, yang berarti bahwa model sebenarnya kapal dengan 40GB penyimpanan pada dua drive yang terpisah. Pengguna harus memiliki sekitar 15GB ruang bebas pada model itu.


Sementara keberanian komputer berada di bagian tablet, itu stasiun keyboard yang benar-benar membuat Transformer Book T100 merasa seperti laptop. Ada keyboard QWERTY yaitu sekitar 90 persen ukuran keyboard berukuran penuh, touchpad agak kecil, dan berukuran penuh port USB 3.0 yang dapat Anda gunakan untuk menghubungkan mouse, flash drive, atau perangkat lain.




Orang-orang dengan tangan yang besar mungkin menemukan keyboard sempit - tapi setelah mengetik di atasnya untuk satu atau dua jam, saya cenderung merasa seperti keyboard berukuran penuh pada laptop inch saya 13 terlalu besar. Touchpad kecil lebih sulit untuk membiasakan diri - saya biasanya menggunakan touchscreen atau mouse bukan mengandalkan area sentuhan sedikit di bawah keyboard.

Semua tablet Transformer Book T100 Lengkap dengan keyboard dock.


Transformer Book T100 Lengkap dengan keyboard dock.


Asus juga menawarkan garis Transformer Pad tablet yang menjalankan Google Android. Untuk model-model, keyboard adalah opsional, dan biasanya menambahkan $ 100 sampai $ 150 sampai harga tablet. Anehnya, ini berarti bahwa Transformer Book T100 dengan prosesor Intel, Microsoft Windows, dan Microsoft Office sebenarnya lebih murah daripada beberapa tablet Asus dengan keyboard.

Ada beberapa keuntungan untuk mengambil sebuah Android Pad Transformer ketimbang Windows Transformer Book: ada kualitas masih lebih tinggi aplikasi tablet pihak ketiga untuk Android daripada Windows, dan Asus paket baterai ekstra di dermaga Keyboard untuk tablet Android , memungkinkan Anda untuk melipatgandakan hidup baterai Anda ketika Anda menggunakan tablet dan keyboard bersama-sama. Dan model Windows hanya memiliki baterai di tablet.

Tablet Windows menang tangan-down meskipun, jika Anda ingin menjalankan Microsoft Office, iTunes, Photoshop, uap, atau nomor lain dari aplikasi desktop yang tidak tersedia untuk Android.

Software

Kapal-kapal tablet dengan 8,1 lunak Windows dengan dukungan ramah-sentuh, layar penuh "Metro" atau "modern" aplikasi gaya serta perangkat lunak desktop klasik. Sementara beberapa orang mengeluh bahwa ini membuat sistem operasi merasa skizofrenia, kebenaran adalah Anda dapat cukup banyak menggunakannya sebagai sistem desktop-hanya jika Anda ingin, atau tablet mode hanya jika itu lebih gaya Anda.


Aku menghabiskan sebagian besar waktu saya menggunakan Transformer Book T100 sebagai laptop, surfing web dengan selusin tab browser Google Chrome terbuka sambil mendengarkan musik dan mengedit gambar dan dokumen. Tapi dari waktu ke waktu aku mengambil tablet untuk surfing web di sofa, membaca e-book, menonton video, atau bermain game kasual, dan perangkat mampu menangani kedua skenario dengan mudah.

Hal hanya mendapatkan rumit ketika Anda ingin mengaburkan garis. Misalnya Internet Explorer dan browser web lainnya seperti Chrome dan Firefox menawarkan baik desktop dan antarmuka pengguna Metro.

Metro gaya cenderung lebih mudah untuk menavigasi dalam mode tablet karena mereka menawarkan dukungan yang lebih baik untuk bergulir, zooming, dan menekan ikon dan item menu dengan jari-jari Anda - tetapi Anda pada dasarnya harus me-restart browser web untuk beralih dari desktop ke mode Metro, yang dapat sedikit merepotkan jika Anda ingin hanya melepaskan tablet dari keyboard dan tetap bekerja.


Diberdayakan oleh Blogger.