Laptop Terbaru dari Asus Indonesia

ASUS Indonesia meluncurkan dua buah product baru pada 5 hari yang lalu, 13 Januari 2015. Ke-2 product tersebut adalah Zenbook UX303LN serta laptop gaming ROG G550JK. Zenbook UX303LN merupakan notebook yang memiliki ukuran lebih slim yang ditujukan untuk para pengguna profesional yang memerlukan notebook berukuran kecil namun mempunyai respon cukup tinggi. Sedangka untuk Laptop Seri ROG G550JK merupakan laptop gaming entry-level teranyar dengan layar monitor 15" yang merupakan salah satu bagian dari keluarga Republic of Gamer. ASUS juga menggandeng pabrikan Microsoft Indonesia dengan menyematkan system operasi Windows 8. 1 di ke-2 product  ASUS terbaru tersebut.
ASUS Zenbook UX303LN


Yang pertama adalah ASUS Zenbook UX303LN merupakan sebuah notebook yang masih termasuk bagian dari Zenbook ASUS. Sama dengan beberapa produk sebelumnya, notebook ini mempunyai design yang sangatlah slim serta ringan, shingga tidak merepotkan walau dibawa kemana-mana. Walau mempunyai ukuran yang tipis, notebook ini mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni. laptop ini sudah  memakai dapur pacu processor Intel Core i7 4510U dengan di dukung oleh VGA Nvidia Geforce GT840M. tidak berhenti di situ,laptop ini juga dilengkapi monitor Full HD 13, 3-inci, dengan memori RAM sebesar 8GB, serta HDD sebesar 1TB. Dan lebig hebatnya lagi, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan system operasi Windows 8. 1 64-bit. Dan Untuk harganya sendiri laptop ini masih tergolong cukup mahal. Laptop ASUS Zenbook UX303LN ini di bandrol dengan harga Rp. 15, 8 juta.

Dan untuk Produk yang kedua adalah ASUS ROG G550JK merupakan laptop gaming dengan monitor Full HD IPS 15" yang mempunyai sudut pandang cukup lebar. Selain sebagai laptop gaming ang masih merupakan bagian dari product Republic of Gamer, G550JK juga dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi. Ia memakai processor Intel Core i7 4970 dengan kecepatan 2, 5GHz. Tidak cukup di situ, laptop gaming ini dapat disuport dengan VGA Nvidia Geforce GTX 750M serta RAM sebesar 8GB. Ia juga dilengkapi dengan HDD 1TB dan system operasi Windows 8. 1 64-bit. Ciri khusus yang cukup menonjol dari laptop gaming ini yaitu ukurannya yang tidak tebal, yakni dengan ketebalan hanya 2, 7cm, sangatlah tidak sama dengan laptop gaming yang lain yang rata-rata memiliki ukuran lebih tebal. Selain itu laptop gaming ini mempunyai bobot yang paling enteng untuk kelas laptop gaming, yakni dengan berat 2, 7kg. Dalam paket penjualannya, ASUS akan memasukkan suatu subwoofer eksternal serta suatu gaming backpack. untuk harga Laptop ASUS ROG G550JK sendiri di bandrol dengan harga yang tidak jauh dengan  ASUS Zenbook UX303LN yaitu Rp. 15, 3juta.

Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.